Rabu, 15 Mei 2013

NOTHING

memang benar orang bilang, hidup ini tidak mudah, banyak rintangan yang harus dilewati. andai dulu bisa memilih, aku akan lebih memilih untuk tidak dilahirkan. entahlah, aku lelah dengan semua ini.
aku tau tuhan tidak akan memberi cobaan diluar kemampuan umatnya. kata teman teman ku, aku ini tegar, selalu ceria dihadapan mereka. ya itu lah keseharianku, menyembunyikan kesedihan dibalik keceriaan.
entah apa yang membuat aku begitu rapuh. aku tau mereka menuduhku walaupun mereka belum mengatakannya, aku memang melakukannya tapi tidak melakukannya terhadap teman temanku, aku berani sumpah bahwa aku tidak melakukannya terhadap teman temanku.
aku tidak tau bagaimana nasibku nanti jika aku di Drop Out, entah aku tetap menyambung hidup dengan sendiri atau mati dengan seribu dosa. aku ingin tenang sementara waktu, tapi sepertinya tuhan tidak mengizinkanku.
aku butuh seseorang yang benar benar tepat untuk membuang air mata ini, tapi aku tidak menemukannya, aku putus asa, hingga akhirnya aku memutuskan untuk menuliskan ini diblog ku ini.
entah tanggapan kalian apa tentang aku, aku tidak perduli, yang jelas, aku butuh seseorang untuk menyampaikan dan meluapkan semua keluh kesah ini.
aku tau ini belum seberapa dan masih banyak cobaan yang akan datang, tapi aku merasa tidak mampu melewatinya, lelah, aku ingin tenang untuk beberapa saat.
aku bisa bertahan seperti ini juga karena mereka, mereka orang orang yang ku sayangi, aku rela bertahan demi mereka, mereka yang memberi ku motivasi, mereka yang menguatkan ku. .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar