Minggu, 26 Januari 2014

Curhat Galau yaa

haaiiii, udah lama niih ga nulis lagii udah berapa abad yaa *lebay*. kali ini gue hadir sama curhat galau, yaah sory yaa baru nulis lagi udah galau ajaa. yaa namanya juga remaja, galau melee
jadi gini ceritanya, gue kan udah jalan setahun lebih niic sama doi, gatau kenapa yaa abis annive 1 tahun dia berubah, tempramen, gue salah mulu, apa apa marah, yang salah gue lagi, terus gue ? sabar mulu, cuma bisaa nahan emosi, demi keutuhan kita. dulu yaa dia tuh orng yang paling gabisa marah, tapi sekarang, dikit dikit marah. apa ada yang salah dari gue ? gue udah coba sabar dan kemaren puncak kesabaran gue ilang, pokoknya ada laah masalah, dan dia juga gue juga marah, karna gue mikir selama ini gue sabar terus ngalah terus, terus dia ngalah buat gue kapan, kapan sabarnya buat gue. buat orang lain aja bisa, masa buat gue gabisa :(
dan gue ngerasa yang selama ini coba buat mempertahankan semuanya itu yaa gue sendiri, mana perna dia mau tau perasaan gue setelah dia nyalahin gue, mana perna dia mau mikir. gue sendiri, nyimpen luka sendiri, pedih sendiri, ga ada dia mikir kesalahannya. dan gue gatau gue nanti masi bisa lanjut atau enggak.
kalo dibilang sayang yaa gue sayang, kalo dibilang kepikiran jujur gue masi suka kepikiran, cuma yaa gimana, dia aja belom tentu sayang sama gue. gue slalu bilang sama tementemen gue "cowo yang sayang kita itu bakal sabar ngadepin kita" tapi cowo gue sendiri ? salah dikit marah. dulu dia gak gini, dulu dia punya fikiran dewasa, tapi sekarang ? makin kayak anak kecil. entahlah, kita gaperna tau isi hati orang, cuma dia sendiri dan tuhan yang tau

sekian dan terima kasi atas waktunya bagi yang MAU membaca curhatan gue. komen yaaakkk, ckckck

1 komentar:

  1. hohoho pacaran gimana-mana emang gitu :v
    pas pdkt aja ngasih ini itu,, pas jadian, ngerasain udah dimilikin ya akan dibuang,, pertama2 marah2 dulu :v ntar juga anda diputusin :v
    istilahnya udah abis manisnya :v

    BalasHapus