Kamis, 23 Agustus 2012

aku mengingatmu bersama hujan


Setiap orang punya cerita manis tentang hujan. Begitu pun aku. Dan cerita ini masih tentang kamu.

Di sini, di sudut kamar yang sepi, ditemani rintik hujan di luar sana.

Suara gemericiknya mengingatkan aku tentang masa lalu.

Ya, masa lalu tentang kamu dan aku.

Tentang banyak hal yang pernah kita lakukan di bawah hujan.

Hujan selalu mampu membuat aku merindukan sosokmu yang hangat.

Dan hujan juga selalu mampu membuat aku menangis mengingat semua tentangmu.

Dan ini tahun ke 2 aku menjalani hidupku tanpa kamu.

Benar - benar tanpa kamu dan aku mulai terbiasa dengan semua ini.

Terbiasa tanpa ucapan selamat pagi dan selamat tidur yang selalu kamu ucapkan saat mengawali dan mengakhiri hari.

Terbiasa tanpa semua perhatian yang selalu kamu tunjukan dimana pun dan kapan pun.

Terbiasa tanpa pelukmu dan kecupan hangatmu saat aku benar - benar lelah menjalani hariku.

Aku pun mulai terbiasa untuk membiasakan diriku tanpa hadirmu lagi.

Dan sekarang aku mulai terbiasa menikmati hujan ini dalam kesendirian dan dalam sepiku..



*Dulu : kamu pacarku, dan Sekarang : kamu mantan terindahku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar