Kamis, 16 Agustus 2012

SMP Negeri 217 Jakarta


its my Junior High School. yaa smp gue yg penuh dgn kenangan slama 3 thn yangg ggak bsa gue lupain.
first, gue masuk disekola ini tahun 2009, gue ditempatin dikelas 72 *untuk definisinya kita jelaskan nanti di postingan selanjutnya* . gue disini pertama kali kenal sama lia soalnya anaknya temen nyokap gue. yaa lama lama gue beradaptasi ddan gue mulai deket sama lia, syahvira, nisa, dwi , husnun dan 1 lg gea , gea ini dr kelas 73 dia temen deketnya lia dr kecil. kita kemana mana bareng, ngerjain pr bareng, dsb *kecuali mandi or boker -_-*
oke lanjut, singkat cerita akhirnya kita naik ke kelas 8, sedihnya kita pisah. syahvira, dwi, husnun masuk pagi, syahvira kelas 81, husnun dan dwi 93. sedangkan gue, lia, gea, nisa masuk siang, gue lia gea 84 dan nisa 85.
nah dr snih nih hubungan kita mulai merenggang. waktu itu kan vira suka sama ari bagus, ari bagus sekelas sama gue lia dan gea . kan anak kc (sebutan sekolah gue) yg masuk pagi pulang jam set 12 masuk siang masuknya jam 12, jd ada waktu buad maen. naah waktu itu kita bercanda kita tarik si vira ke si baguy, eh dianya marah smpe ngat ngatain di fb. parah bgt kan, nah dr stu gue merenggang sama dwi, hsunun, vira. .
next, dikelas ini gue nemuin sahabat baru Jili, Joko, Helda, kita bkin geng namanya ORGANDA . dan gue mulai ngejauh dr gea, lia. .
singkat cerita akhirnya kita naik kekelas 9, tp kita misah, gue cuma sekelas sama jili di 96, joko 93, helda 91. awal masuk 96, gilaa gue nyesek banget baca daftar namanya, gue sekelas sama musuh musuh gue DULU ajeng, syifa, widiya, wanti, sinta dan gue sekelas sama vira. numpuk disitu musuh gue.
alhasil gue masuk kekelas itu gue disindir mulu, alay lah atau apa lah. gara gara gue dulu suka update status tulisnannya alay, so ? masalah buad lo ?
next, 2 minggu masuk sekollah, gue ijin, krn gue pulkam ada keperluan mendadak. pulang dr kampung gue mulai sekolla kyk biasa lg, anehnya syifa, dkk jd bae sama gue, entah ada angin apa dan gue jd deket sama ajeng. seruu siih bertemen sama mereka
tp entah kenapa makin kesini sikaf mereka jd dingin sma gue, kayak marah gitu. tp biarlah, siapa peduli ?
kelas 9, ya kelas 9, disini kita fokus ujian nasional ,
jeng jeng *kayak difilm film* semester 2 pun datang, ini kita harus extra extra fokus. apalagi bulan maret benerbener full sama yg namanya ujian, mulai dr tryout, ujian praktek, us, dan uas. dan jeng jeng *lagi* sampai lah kita pada finall yaitu Ujian Nasional .
selepas ujian libur panjang sambil nunggu pengumuman kelulusan. disini gue mulai deket lg sama lia sama gea, gue, jili joko helda lia gea kita semua jd deket. ke sevel bareng bareng, ke ui, jalan jalan dsb. sampe skrg loh deketnya semoga persahabatn ini selamanya *amiinn*
dan akhirnya 2 Juni 2012, pengumuman pun diluncurkan *pesawat kalee ah*. kita liat hasil pengumuaman diinternet, waktu itu website nya simdik.info . dengan perlahan, dengan hati hati, gue tulis nomor ujian gue dikotak nomornya, lalu gue klik dan munculah hasil 34.25 . yeeeee, sumpah disitu gue seneng bgt, ggak sia sia perjuangan gue selama ini, tp tetep aja gue masuk swsta* juga -_-
okey, sekilas postingan tentang kisah gue dikc, masa masa putih biru :) yes

1 komentar: