Kamis, 16 Agustus 2012

TOEDOE (72)

ass. .
skrg postingan tentang definisi kelas . penasaran ggak lo ? lo pengen tau banget apa mau tau aja ? kepo yaa ? okeeyy, lanjutt

awal masuk kc, gue ditempatin dikelas inih kelas 72. udh gue ceritain kan dipost sebelumnya, gue pertama kali deket sama lia dan akhirnya membentuk persahabatan dengan lia, gea, syahvira, dwi, husnun, nisa.

menurut gue, kelas inih ga enak, ga kompak. buktinya aja ggak ada singkatannya. TOEDOE itu gue bikin sendiri namanya. .

dikelas inih ada cewe namanya aan, orang nyaa sombong kalo bolle jujur. percuma sih udah umroh kalo sombong *emaapp.
terus ada andi juga, yang badungnya setengah mampus !
disini gue perna suka sama cowo, namanya Farhan. eh gataunya si vini juga suka sama dia.
akhirnya gue mikir, ngapain gue ngejar ngejar cowo kayak gtu. kayak ga ada cowo laen aja.

terus gue perna suka sama hari. tapii lama lama gue ilfeel. .

singkat cerita akhirnya kita naik ke kelas 8 ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar