Kamis, 16 Agustus 2012

LARDE "LingkungAn Rame Delapan Empat" (84)



assalamualaikum semuanyaa. .
kita lanjutkan postingannya

Larde atau 84, kelas yg gue anggap bener bener kompak. kekeluargaannya sangat erat. kelas yg diwalikelasi oleh ibu Idawati S.Pd ini bener bener enak bangeeett..

disini gue punya sahabat baru, jili, joko, helda . mereka bener bener asikk , definisinya nanty yaa ..

awal masuk sinih, gue keberatan soalnya masuk siang terus juga gue pisah sama husnun. tp karna ada gea dan lia, akhirnya gue coba ikhlas, terima kenyataan ..

dan keikhlasan gue membuahkan hasil. ternyata disini enaak bangeeettt. solidaritasnya tinggi cuuyy

disini gue nemuin seseorang, yaa namanya bayuu. pertama dia minta nomer gue. terus kita pdkt gituu. terus terus pas lagi pelajaran olahraga kan pada dibawah, gue berdua doang dikelas sama dia, eeh dia nembak gue gittuuu deeh. yaa ampuun to tweett. ah udh ah males bahasnya pokoknya intinya gue udh putusssssss !!

okey, next. suka duka kita lewatin bareng bareng, waktu dimarahin bu ida, pak hanif. apalagi yg gara gara nyoret nyoret tembok. padahal itu kerjaan anak 81. tulisannya kan camp umbrella itu tuh tongkrongannya reza, jd 84 yg kena. .

terus gara gara pollo, bewok, rudi, siapa lg gitu nulis dimeja pake tip ex tulisannya "Camp saparti award" sama "camp Buncit" . apa coba. hahaha. tapi kocak sumpah kalo ingeedd. .

terus tiap pelajarannya bu Arijati pelajaran tata busana pasti itu anak anak kaga bisa diem, berisik lah, jalan jalan lah, makan lah, atau apa lah. lucu deeh , suasana yg begini yg gue kangenin :(

sampe akhirnya kita naik kelas, kita pisah :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar