Kamis, 16 Agustus 2012

EXFALICE "ninE siX FAmous soLId keCE" (96)

96, ya 96. kelas terakhir gue dikc. .
menurud gue kelas yg diwalikelasi ibu Maemanah S.Pd ini cukup kompak. lucunya kalo misalnya ada guru nanyaa "ada pr ggak?" kita semua kompak jawab nggak ada, padahal mah ada. hahaha

awal masuk kelas ini, gue males. soalnya gue sekelas sama ajeng, syifa, sinta, widiya, wanti. mereka kan benci bgt sama gue. alhasil gue disindir mulu dstu. gue terima dgn ikhlas

2 minggu masuk sekolla gue ijin krn hrus pulkam, ada acara keluarga. setelah gue balik kejakaarta dan masuk sekolla. ga ada angin ga aada ujan tiba tiba mereka baik sama gue, dan gue bisa deket sama ajeng. .

hari hari kita jalanin sama sama. hari apa gtuu yaa, gue kekantin sama ajeng pas jam pelajaran siapa gtu. hahaha, kocak ddaaahh. .

bulan maret, bulan penuh ujian. dr mulai ujian praktek, ujian sekolla, try out, uas. pokoknya sibuk ulangan. .

nah semakin kesini sikaf sifa sama ajeng dingin sma gue, ntah salah gue apaah. tp yaudaa lah biarin aja ..

akhirnya pun finall ujian nasionall. .

singkat cerita akhirnyaa kita lulus 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar